Rabu, 08 Juli 2020

Bioskop Di Singapura Kembali Dibuka 13 Juli 2020

Pembukaan bioskop di Singapura akan mulai dibuka kembali pada 13 Juli 2020. Sebelumnya, Bioskop di Singapura telah ditutup sejak 27 Maret 2020 lalu, akibat penyebaran COVID-19 atau SARS CoV-2.


Kini, pembukaan bioskop kembali merupakan hasil konsultasi antara pihak berwenang dan operator bioskop, akan berlangsung dengan tindakan pencegahan keamanan tambahan.

Pembukaan bioskop juga disertai dengan adanya pembatasan jumlah pelanggan bioskop, yakni 50 orang per ruangan. Dan juga pengunjung harus menggunakan masker disetiap saat kecuali saat makan dan minum

Film yang akan diputar untuk persiapan pembukaan kembali bioskop adalah "Train to Busan: Peninsula" yang akan diputar pada 15 Juli mendatang. Sebelumnya, prequel film itu juga merupakan salah satu film Korea Selatan yang paling laris di Singapura.

Dan juga adanya pengaturan tempat duduk seperti papan catur yang dikenal, dengan minimal celah dua kursi antara setiap dua atau tiga kursi untuk memastikan jarak aman 1 meter, yang merupakan cara teraman yang memungkinkan.