Rabu, 23 September 2020

Bayi Lahir dalam Pesawat EgyptAir, Dapatkan Tiket Gratis Seumur Hidup

Minggu yang lalu, penerbangan pesawat terbang EgyptAir sedang melakukan perjalanan dari Kairo ke London. Baru-baru ini terjadi penumpang yang bernama Hiyam Nasr Naji Daaban melahirkan dalam penerbangan rute perjalanan tersebut.

Awalnya, penerbangan ini hanya dilakukan untuk pendaratan darurat di Munich, akan tetapi sebelum mendaratnya pesawat, penumpang tersebut telah melahirkan seorang bayi perempuan.



Diklaim oleh maskapai penerbangan EgyptAir , seorang bayi yang baru dilahirkan ini pun akan diberikan tiket pesawat gratis seumur hidup, setidaknya ke Munich.

Pihak maskapai penerbangan EgyptAire pun sempat memposting kabar berita ini ke Facebook, dimana mengucapkan selamat kepada penumpang Daaban, bayinya dan juga kepada Dr. Moataz Fathi atas upayanya untuk menjaga ibu dan bayinya tetap aman dan kepada awak serta penumpang dengan cara mereka menangani situasi tersebut.


Hal ini bukanlah hal yang pertama kalinya terjadi seorang bayi dilahirkan di pesawat udara. Bulan lalu, seorang penumpang wanita yang bernama Alaska juga melahirkan bayi laki-laki saat hendak terbang ke Anchorage. Dalam kejadian yang sama, 20 menit setelah melakukan penerbangan, wanita itu melahirkan di dalam pesawat. Sehingga memberikan nama untuk putranya yaitu Sky Airon Hicks untuk memperingati kelahirannya yang tidak biasa.