Rabu, 30 September 2020

Wanita Kolombia Ditemukan Mengapung di Tengah Laut

 Baru-baru ini terdengar kabar mengejutkan, karena seorang wanita Kolombia yang diinyatakan hilang sejak dua tahun lalu secara ajaib ditemukan mengapung di laut dalam keadaan hidup oleh para nelayan pada Sabtu 26 September 2020.


Video penyelamatan wanita ini pun sempat viral di sosial media. Dimana ia menyatakan bahwa ia harus mengapung sejauh 3,6 km dari Puerto Kolombia. Wanita ini bernama Angelica Gaitan, yang berusia 46 tahun.

Dalam video itu nampak bahwa kapal menghampiri wanita itu yang tampak sedang mengapung dan ketika memanggilnya dengan bahasa Spanyol dan Inggris, kunjung tidak ada jawaban. Ia tidak bisa menjawabnya karena sudah kelelahan dan dan hipotermia setelah terombang-ambing oleh ombak laut selama delapan jam.


Awalnya para nelayan melihat wanita itu seperti sepotong kayu yang mengapung, namun ia sempat mengangkat tangannya tinggi untuk meminta pertolongan. Setelah berhasil diselamatkan, kata pertama yang diucapkan wanita ini adalah "Saya dilahirkan kembali. Tuhan tidak ingin saya mati." Lalu para nelayan pun membawa wanita tersebut ke pantai, yang mana akan dirawat oleh para penduduk setempat sebelum dibawa pergi ke rumah sakit terdekat.


Dan setelah ia mendapatkan perawatan dari rumah sakit, barulah ia mengungkapkan bahwa ia telah menghilang diri dari keluarganya sejak 2 tahun yang lalu. Dimana ia mendapatkan kekerasan dari pasangannya, dimulai dari kehamilan pertamanya, ia dipukuli dan dilecehkan hingga kehamilan anak ke-2. Ketika itu ia tidak ingin lagi menlanjutkan hidup, sehingga memutuskan untuk melompat ke laut.

This Is The Newest Post