Minggu, 29 Desember 2019

Jeff Bezos Geser Posisi Pertama Bill Gates Jadi Orang Terkaya di Dunia

Pendiri Amazon Jeff Bezos menempati posisi teratas sebagai orang terkaya di dunia berdasarkan rilis terbaru Forbes. Ia kembali menduduki posisi pertamanya kembali sebagai orang terkaya di seluruh dunia setelah saham kepemilikannya Amazon melonjak naik menjelang liburan Natal tahun 2019 ini.


Sebelumnya ia dikalahkan dengan Bill Gates yang saat ini menduduki posisi kedua sebagai orang terkaya ke-dua di dunia. Bill Gates, merupakan pemilik saham raksasa Microsoft. Bill Gates memiliki kekayaan bersih sebesar 106,4 miliar dollar AS.


Saham Amazon memecah rekor tertingginya pada saat musim belanja liburan Natal tiba. Sahamnya naik lebih dari 4 persen dari biasanya dan jumlah barang belanjaan yang dipesan di Amazon lebih dari dua kali lipat selama musim perayaan ini dibandingkan dengan tahun lalu.

Jeff Bezos fokus pada ambisinya, memiliki visi yang jelas, dan bekerja keras dari pagi hingga malam demi mewujudkan mimpi-mimpinya.

Jeff Bezos sendiri pernah mengatakan bahwa terdapat 70% kesempatan Amazon untuk gagal namun dia tidak ingin menyesal pada akhir hidupnya sehingga dia mengambil risiko dan melakukan apapun yang mungkin untuk membuat Amazon terwujud.

Wah, hebat benar ya Jeff Bezos ini!