Minggu, 27 September 2020

Dunia Hiburan Disneyland di HongKong Kembali Dibuka

Berita baik kembali datang dari dunia Hiburan Disneyland di Hong Kong kembali dibuka mulai Jumat, 25 September 2020. Sempat ditutupnya dunia hiburan Disneyland pun terjadi karena adanya lonjakan kasus Covid-19 di Hongkong.

Namun kembali dibuka nya Disneyland Hong Kong ini juga diputuskan dengan adanya daftar panjang protokol kesehatan yang berlakukan. Dalam sistem protokolnya pun diwajibkan untuk memakai masker, ada pemeriksaan suhu, batas kapasitas dengan sistem reservasi online, peningkatan frekuensi pembersihan, dan disinfeksi di semua area kontak pengunjung.



Dalam kesempatan ini pula, Disneyland Hong Kong menghadirkan tempat untuk spot swafoto, dimana agar para pengunjung yang datang bisa mengabadikan potret dengan karakter taman hiburan sambil menjaga jarak dan rencana pertunjukan langsung di luar ruangan.


Disneyland Hong Kong akan dibuka 5 hari dalam seminggu, dan tutup di hari Selasa dan Kamis. Untuk para pengunjung yang ingin mengunjungi Disneyland Hong Kong haruslah untuk membuat pernyataan kesehatan sebelum memesan tiket untuk masuk.


Apabila para pengunjung yang sudah membeli tiketnya, namun berubah pikiran untuk membatalkan, juga ada tersedia untuk pembatalan tiket secara gratis hingga 31 Desember 2020 ini.